• CEN TAMIYA

    Menerima pembuatan semua hal yang mengenai tamiya Speed, Sloop dan Drag. Hubungi: CEN
    Telp/HP:
    0856-70-56-536

    Pin BB:
    261cd72a
  • LAPAK di KASKUS

Dinamo Tamiya Speed for Sanyo700/HW800/Auldey800 (double)

Angkur Lemans bobokan, kawat 0,68mm gulungan double, warna kawat kuning kunyit.

  • Angkur Lemans 11 mm bobokan.
  • High Grade Enameled Copper Magnet Wire.
  • Diameter kawat: 0,68 mm.
  • Jenis gulungan: Pyramid Double Power.
  • Warna kawat: Kuning kunyit.
  • High RPM, great Torque.
  • Harga: Rp.75.000,-

20 Responses

  1. kalo ,mau beli kapn sampainya yaaaaa

  2. kalo beli 3 buah ke kaltim mau coba dulu… boleh gak ?

  3. masbro mw tanya?klo drag lbh kenceng mana sama yg penggerak 1 sm penggerak 2 sprti aoda,infonya dunk

    • kita biasanya pakai penggerak satu (2wd/hanya dibelakang) bro, tapi balap drag itu disamping setingan mobil yang mumpuni, ada juga teknik dan trik yg mesti diaplikasikan pada mesinnya,😀 gak’ mungkinkan saya beberkan rahasianya disini…

  4. gan kalo order tanjungpinang berapa gan…

  5. gan kalo order tanjungpinang berapa

    • sms aja bro barang yang di order ke 0856-7056-536 (bilang dari wordpress), tergantung berapa banyak barang yang di order, biasanya kita kirim pakai JNE.

  6. Bro klo pesank dua gulungan d.kirim k’kendari kpan smpai.x boss ..

  7. bang klo beli tiga dapet potongan gak

  8. bang klo beli tiga dpet potongan harga gak ya

  9. bang gw mau bli cman lu tinggal dmna

  10. kira kira berapa kecepatan dinamo diatas tu

  11. kencang gak bang ,kalau kencang saya mau bli ne

  12. tolong di bls bang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: